Selasa, 20 Desember 2016

Neymar Haram Pikirkan Real Madrid

Neymar mengimbau Barcelona untuk tak lagi memikirkan Real Madrid yang terus memimpin klasemen La Liga Spanyol.



Bintang Barcelona, Neymar, mengimbau timnya untuk fokus pada diri sendiri dan tak memikirkan Real Madrid, dalam perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini.

Seperti diketahui, Madrid konsisten memimpin klasemen sementara dalam dua bulan terakhir. Posisi mereka bahkan makin kukuh, usai raih hasil imbang di El Clasico lalu.

SIMAK JUGA: Neymar Ternyata Pakai Jersey Chapecoense Di El Clasico

Neymar percaya dengan terus fokus pada performa tim, Blaugrana pasti bisa membalikkan keunggulan Madrid di klasemen seperti yang mereka lakukan dua musim terakhir.

"Masih ada banyak pertandingan tersisa di La Liga. Masih begitu banyak, sehingga kami harus fokus pada diri sendiri," ujar Neymar, seperti dikutip Marca.

"Kami tidak boleh cuma melihat apa yang terjadi pada Real Madrid. Kami harus fokus dengan apa yang kami lakukan dan melihat apa yang bisa terjadi nanti.

SIMAK JUGA: Neymar Jagokan Messi Menangkan Ballon D'Or

"La Liga memang liga yang sulit. Musim lalu kami unggul 11 angka menjelang putaran kedua dan kami akhirnya harus menunggu hingga partai pamungkas untuk memastikan gelar.

"Ada banyak pertandingan yang bisa berubah menjadi sulit. Kami harus terus mencoba untuk meraih kemenangan.

"Madrid? Mereka sudah banyak berkembang di beberapa laga terakhir. Saya tidak ingin apapun dari mereka, karena mereka adalah rival utama kami.

"Namun saya tak munafik, Anda mungkin ingin mereka kehilangan poin agar kami bisa semakin mendekati mereka," pungkasnya.

Ditulis Oleh : INTERBOLA COM // 09.08
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.