Rabu, 05 Oktober 2016

Prediksi Italia vs Spanyol Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 7 Oktober 2016

Prediksi Italia vs Spanyol - Giampiero Ventura memiliki tindakan yang sulit untuk mengikuti saat ia digantikan Antonio Conte setelah Euro 2016. Conte mengambil Italia ke perempat final Euro 2016 walaupun memiliki skuad yang sebagian besar lebih rendah daripada inkarnasi sebelumnya dari Italia. Mereka berhasil mengalahkan Belgia di pembuka grup dan tersingkir pemegang Spanyol keluar dari persaingan di putaran pertama sebelum dieliminasi oleh Jerman melalui adu penalti.



Ventura tidak dimulai dengan cara terbaik karena mereka kalah 3-1 di kandang Prancis dalam pertandingan persahabatan, tapi ia pergi beberapa cara untuk memperbaiki kerusakan dengan kemenangan 3-1 atas Israel di pertandingan kompetitif pertamanya. Graziano Pelle, Antonio Candreva, dan Ciro Immobile mendapat gol dalam pertandingan itu, dan dua striker telah berbuat cukup untuk tetap berada di skuad, menjaga dalam bentuk Mario Balotelli dari keributan.

Prediksi Skor Italia vs Spanyol - Namun, mereka menghadapi tugas yang sangat berbeda pada hari Kamis. Mereka pergi melawan tim Spanyol juga di bawah manajemen baru, dalam pertandingan yang bisa membuktikan penting datang akhir kampanye ini. Kedua belah pihak adalah favorit untuk tempat teratas di grup kualifikasi Piala Dunia ini, dan siapa pun yang menang dua pertemuan di antara mereka akan lebih dari mungkin pergi untuk memenangkan kelompok dan kualifikasi otomatis yang dihasilkan ke Piala Dunia.

Spanyol berpisah dengan legendaris Vicente Del Bosque setelah Euro 2016, ia telah digantikan oleh Julen Lopetegui. Ini diikuti upaya gagal Spanyol untuk membela Champions Eropa trofi mereka untuk kedua kalinya, dan Lopetgeui telah membuang-buang waktu dalam mendapatkan timnya kembali ke jalur.

Spanyol memenangkan pertandingan pertama mereka di bawah manajer baru mereka 2-0 dalam pertandingan persahabatan pergi ke Belgia, dengan David Silva mendapatkan dua gol dalam pertandingan itu. pertandingan kompetitif pertama Julen Lopetegui yang bertanggung jawab adalah hosting dari Liechtenstein, dengan David Silva menambahkan dua lagi golnya. Dia bukan satu-satunya pada skor-lembar meskipun sebagai Diego Costa mendapat dua, seperti yang dilakukan Alvaro Morata, sementara Sergi Roberto dan Vitolo kedua menambahkan satu masing-masing dalam 8-0 pembongkaran ikan kecil. Ini adalah jauh dari performa yang melihat mereka kalah 1-0 di kandang Georgia dalam membangun hingga Euro 2016.

Ini benar-benar kisah dua manajer baru. Ventura telah berjuang untuk menemukan stabilitas defensif yang Conte menuntut nya semua-Juventus lini belakang dan telah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan. Spanyol, di sisi lain, telah menghidupkan kembali menyerang ancaman mengagumkan yang kurang di musim panas, mencetak sepuluh dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Italia mungkin memiliki sepatutnya mengalahkan Spanyol di musim panas, tapi kali ini saya tidak berpikir mereka memiliki organisasi yang diperlukan untuk mengadakan merajalela Spanyol di teluk. Aku mengharapkan Spanyol untuk mendapatkan kemenangan, tapi Anda tidak pernah bisa yakin dengan Italia. Saya pikir yang terbaik adalah sebuah Spanyol 0,0 Asian Handicap Menang di 1,825, dan aku akan untuk 3-1 prediksi skor yang benar bertentangan besar dari 25/1 juga.

skuad Italia sebagian besar tidak berubah dari terakhir kali, dengan Mario Balotelli masih dihilangkan meskipun awal yang sangat baik musim ini. Gianluigi Buffon akan terus kapten timnya saat ia menambah 163 caps, meskipun berusia 17 tahun Gianluigi Donnarumma siap dan menunggu untuk mengambil tempatnya. berusia 21 tahun Alessio Romagnoli adalah satu-satunya pemain membuka tutup di skuad, sementara Daniele De Rossi 18 gol membuat dia pencetak gol terbanyak untuk Italia.

Prediksi Skor Italia vs Spanyol Juan Mata telah ditinggalkan dari skuad Spanyol bersama dengan sesama gelandang Premier League Cesc Fabregas. Alvaro Morata dan Diego Costa akan pertempuran itu keluar untuk memimpin baris untuk Spanyol, sementara David Silva adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad, dengan 28 gol dalam 105 penampilan. Andres Iniesta dan Sergio Ramos adalah dua pemain lain dengan lebih dari 100 caps untuk nama mereka dalam skuad Spanyol yang sebagian besar dialami.
enter123

Prediksi Skor JItu : Spain Win 3-1

Ditulis Oleh : INTERBOLA COM // 11.42
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

agen judi online

Diberdayakan oleh Blogger.