Minggu, 04 September 2016

Prediksi Israel vs Italia 6 September 2016

Prediksi Israel vs Italia 6 September 2016 - Israel mulai Euro 2016 kualifikasi mereka dalam bentuk fantastis karena mereka memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka. Namun, itu semua pergi menurun setelah itu mereka mengambil hanya empat poin lebih dalam tujuh pertandingan mereka berikutnya. Ini melihat mereka finis di posisi ke-4, terpaut empat poin dari tempat playoff tempat ke-3.


Prediksi Israel vs Italia - Mereka tidak bermain banyak sejak akhir kualifikasi, dengan penampilan mereka terbatas pada ramah tunggal pada bulan Maret dan satu di akhir Mei. Mereka kehilangan kedua permainan ini melawan Kroasia dan Serbia untuk membuatnya tujuh kekalahan, satu hasil imbang, dan satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Italia, di sisi lain, berhasil mencapai kualifikasi untuk turnamen dengan relatif mudah karena mereka mengalahkan Kroasia ke posisi teratas dengan 24 poin kembali dari sepuluh pertandingan mereka. Namun, tidak banyak yang diharapkan dari mereka ketika mereka pergi ke turnamen tanpa pemain bintang tertentu di departemen menyerang.

Pasaran Bola - kesadaran taktis baik Antonio Conte dan lini belakang yang terdiri dari semua pemain Juventus melihat mereka mengalahkan Belgia di pertandingan pembuka grup mereka meskipun, dan menang matchday dua atas Swedia melihat mereka lolos ke babak sistem gugur dengan permainan untuk cadangan. Mereka kemudian tersingkir pemegang Spanyol untuk membuat ke perempat final sebelum dieliminasi melalui adu penalti oleh Jerman. Ini adalah turnamen jauh lebih sukses daripada banyak diharapkan dari Italia sekalipun.

Namun, Conte telah berangkat ke Stamford Bridge sekarang dan tugas untuk mendapatkan hasil maksimal dari ketersediaan menyerang mereka yang terbatas telah diserahkan kepada Giampiero Ventura. HE tidak turun ke awal yang baik meskipun sebagai mereka kalah 3-1 di kandang Prancis di tengah pekan.

Mereka memegang kepemilikan baik sepanjang pertandingan tapi tidak bisa menghentikan serangan Perancis tajam dari mencetak gol pembuka melalui Anthony Martial. Graziano Pelle menyamakan kedudukan empat menit kemudian tapi tujuh menit setelah itu Olivier Giroud menempatkan pengunjung kembali di depan. Layvin Kurzawa, siapa yang dalam bentuk yang sangat baik dan memberikan membantu untuk Giroud, dibulatkan kemenangan dengan sebuah gol pada menit ke-81.

Prediksi Bola Italia Menang 2-1

Ditulis Oleh : INTERBOLA COM // 03.27
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.