Kamis, 28 Juli 2016

Singapura tidak mampu mengalahkan sepuluh pemain Kamboja dalam laga uji coba


Singapura masih belum bisa lepas dari hasil buruk dalam rangkaian uji coba mereka menjelang Piala AFF 2016 setelah dipermalukan sepuluh pemain Kamboja dengan skor 2-1 di Stadion National Sport Complex, Kamis (28/7) malam WIB.

Ketika menjalani pemusatan latihan di Jepang, Singapura mencatat satu kemenangan dan dua kekalahan. The Lions yang tak ingin mendapatkan malu langsung menekan pertahanan Kamboja. Sejumlah peluang diperoleh melalui Zulfahmi Arifin dan Hafiz Nor, tapi masih belum membuahkan hasil.

Kendati menguasai permainan di menit awal, Singapura justru tertinggal lebih dulu pada menit ke-19. Tendangan bebas Chan Vathanaka tidak bisa dibendung penjaga gawang Izwan Mahbud.
 
Singapura yang tersentak dengan gol itu berusaha bangkit mengejar ketertinggalan. Upaya mereka membuahkan hasil selang lima menit kemudian ketika umpan Izzdin Shafiq disambut tandukan Khairul Amri yang tak bisa dibendung kiper Sou Yaty.

Duel kedua tim makin sengit. Tapi Kamboja kembali unggul menjelang babak pertama berakhir ketika umpan tarik Vathanaka diselesaikan Tith Dina lewat tendangan jarak dekat untuk menjebol gawang Izwan.

Singapura pun menggebrak di awal babak kedua. Dua kali mereka nyaris mengejar ketertinggalan. Tapi sepakan Fazrul Nawaz menyambut tendangan bebas Zulfahmi membentur tiang di menit ke-49. Dua menit kemudian, giliran tendangan bebas Zulfahmi yang menghajar mistar gawang.

Singapura mempunyai kesempatan menyamakan kedudukan setelah Kamboja harus bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu kuning kedua yang diterima Hong Pheng pada menit ke-76. Tapi keuntungan itu tak bisa dimaksimalkan, sehingga Singapura harus menelan kekalahan 2-1.

Ditulis Oleh : INTERBOLA COM // 09.11
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

agen judi online

Diberdayakan oleh Blogger.