Senin, 20 Juni 2016

Gol Eder Tak Dianggap Karena Dia Bukan Ronaldo


PASARAN BOLA
- Striker Italia, Eder, tidak mendapatkan pujian yang seharusnya, atas gol kemenangan yang ia cetak ke gawang Swedia, karena ia tidak memiliki profil yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, menurut rekannya, Marco Parolo.

Eder melewati beberapa pemain Swedia, sebelum ia melesatkan bola ke sudut gawang lawan, guna memberikan tim asuhan Antonio Conte kemenangan 1-0 dan jatah bermain di babak 16 besar dengan satu laga tersisa.

Namun Parolo berkeras bahwa pemain Inter itu tidak mendapat banyak pujian seperti yang seharusnya ia dapatkan.

"Jika gol Eder dicetak oleh Leo Messi atau Cristiano Ronaldo, maka ada banyak orang yang akan bilang itu gol terbaik di turnamen kali ini," tutur Parolo pada Goal International.

"Namun harus saya akui bahwa semua orang di tim harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Akan bagus jika tim tidak hanya mengandalkan dua atau tiga pemain, namun banyak orang."

"Kami ingin terus berada di jalur ini, menghadapi satu laga demi satu laga. Di manapun kami berakhir nanti, kami akan siap karena kami sudah memberikan segalanya. Spirit yang ada di tim amat luar biasa - kami memberikan jiwa dan raga kami."

Ditulis Oleh : INTERBOLA COM // 18.42
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

agen judi online

Diberdayakan oleh Blogger.